Akhirnya, satu chapter lagi menuju English. Tapi, sebelum itu kukasih dulu hal bagus, Cover Komik Yamada dan Tujuh Penyihir Volume 1

Cantiknya~~ 😀

Nah, setelah saya membaca salah satu sumber ternyata ini bukanlah tentang cerita “tukar tubuh” melainkan seseorang yang memiliki kemampuan khusus yang berbeda-beda. Orang-orang itu adalah Yamada dan Tujuh Penyihir itu sendiri. Hingga saat ini, sudah diketahui Yamada memiliki kemampuan “Copy” yaitu bisa meniru kemampuan orang lain, Shiraishi memiliki kemampuan “Body Swap” yaitu tukar tubuh dan Odagiri Nene memiliki kemampuan membuat orang untuk jatuh cinta. Cukup seru, kan?

Saat ini, saya masih mengerjakan Otome wa Boku ni Koishiteru dan Hokenshitsu no Shinigami…

Setelah itu, saya butuh saran dari teman-teman, kira-kira yang mana saya dahulukan:

  • The Disaster of PSI Kusuo Saiki
  • Assassination Classroom
  • Gosick

Oh iya, saat ini saya sedang membaca Cage of Eden, ternyata ceritanya cukup seru juga ya 😀

Nih, linknya

| DOWNLOAD MF | BACA ONLINE 1 | BACA ONLINE 2 |

Catatan: Baca Online dinonaktifkan selama bulan puasa

2 tanggapan untuk “Re-Post: [NilaiTP X MangaEsta X Mabuns] Yamada dan Tujuh Penyihir Chapter 16 Bahasa Indonesia

Tinggalkan Balasan

