0102  03

04 =


Jadi, 01 adalah yang05

Akhirnya, komik ini rilis juga, emang butuh waktu sih karena halamannya yang begitu banyak, sampai-sampai Kimi no Iru Machi juga ikut melorot, tapi gak papa deh…

Tautan Unduh

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Tautan Unduh Utama || Tautan Unduh Cadangan

<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

Iklan

Satu tanggapan untuk “[NilaiTP & OWScans] Hungry Joker Chapter 1 Bahasa Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s