No Comment~

Maaf kalo bahasanya ancur, selain gara-gara emang bahasa Inggris tingkat tinggi, ane udah gak mood translate video, ribet and panjang. Mungkin ini proyek terakhir kalinya. Dalam artian, Maken-ki! Season 2 gak jadi ane sub, maaf ya!

Credits: http://pastebin.com/raw.php?i=8zexv12T

Tautan Unduh

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Tautan 1 || Tautan 2 || Tautan 3 || Tautan 4

<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

Thanks buat AnimeIndo yang udah bantuin encode+upload šŸ™‚

Iklan

9 tanggapan untuk “[NilaiTP] Live Action Yamada dan Tujuh Penyihir Episode 4 Subtitle Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s