Entah kenapa, saya akhir-akhir ini mulai malas mengerjakan proyek Manga. Mungkin karena peminatnya semakin sedikit, komentar-komentar “pemberi semangat” mulai hampir tidak ada, sampai statistik pengunjung yang mulai mengalami penurunan. Itu pun mulai membuat “mood” saya untuk mengerjakan Manga semakin menghilang. Minggu ini, hampir sama sekali tidak ada rilisan karena memang saya sedang mengikuti ujian. Dampaknya, dari biasanya sering mengerjakan Manga, hingga selama seminggu penuh sama sekali tidak mengerjakan, rasanya semangat untuk mengerjakan menghilang. Oleh karena itu, mulai hari ini saya akan mengganti mode skanlasi ini ke mode delay (masih rilis tapi bersifat santai atau lambat dalam pengerjaannya).Ā Hal ini menyusul berpindahnya kesukaan atau hobi saya dari mengerjakan manga ke game Brave Frontier. Akhir kata, saya masih membutuhkan dukungan teman-teman untuk melanjutkan proyek ini. Terima kasih

10 tanggapan untuk “Masuk Mode Delay

Tinggalkan Balasan

