KOMIK LAMA KEMBALI LANJUT

Kilasan


Komik yang sangat menarik, di mana ada seorang anak yang merupakan pengguna kekuatan PSI. Dengan menggunakan kekuatannya tersebut, ia bisa melakukan sesuatu yang tak bisa dijangkau oleh orang lain. Mau tahu bagaimana kehidupan sehari-harinya, silakan dibaca 😀

Komik ini sering menduduki peringkat tiga besar di Weekly Shonen Jump, tempat Naruto, One Piece, Bleach dkk


Nggak usah basa-basi lagi, langsung aja unduh :mrgreen:

Tautan Unduh

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Tautan Unduh Utama || Tautan Unduh Cadangan

<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

Iklan

4 tanggapan untuk “Lanjutan Ramadhan Project: Saiki Kusuo no Ψ Nan Chapter 2

  1. gan,, yg chapter 1 di reuload dong,,
    udah mati itu link nya,, moga ini bisa jadi projeck utama, gokil ni manga, dan absurd banget 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s