Sekali-kali mengambil genre yang berbeda dari yang pernah saya ambil sebelumnya. Sekaligus beralih dari komik Shonen ke komik Seinen seiring dengan bertambahnya umur saya menjadi kepala dua.
002

 

Judulnya Boku Girl. Yang mana Boku merupakan sebutan aku untuk laki-laki dan Girl adalah perempuan. Jadi bila dibahasaIndonesiakan aku perempuan di mana laki-laki yang bilang.

TAPI ADA KENYATAAN DI BALIK KOMIK INI. KLIK “BACA LEBIH LANJUT” UNTUK LANJUT MEMBACA

NTR MERAJALELA

Karakter utamanya ternyata mirip seperti saya. Nanti Chapter 2 saya jelaskan kenapa… tapi buat para jones, selamat Anda punya teman. Dan sepertinya YPKBN pun akan angkat bicara tentang komik ini. Haha

Tautan Unduh

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Tautan Unduh Utama || Tautan Unduh Cadangan

<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

3 tanggapan untuk “Download Gratis Boku Girl Chapter 1 Bahasa Indonesia

  1. wow, miminnya msh muda ternyata. 8)
    msh jauh lbh tua aq. aq sendiri jg biasa baca manga seinen. 😀

    ok coba download dulu nih manga. thx min. 🙂

Tinggalkan Balasan

