Hampir bisa dibilang yang mengerjakan komik di NilaiTP ini cuma saya sendiri. Saking sendirinya, sampai ngemis-ngemis minta join sama tim lain. Makanya jangan heran jika hampir setiap komik NilaiTP, di Credit Page-nya tertera bukan nama NilaiTP saja, nama tim lain juga ada. Kenapa saya baru minta sekarang? Sebelumnya, kalian pasti melihat saya “selalu” mempublish manga setiap hari… tapi, kali ini dua hari berturut-turut nggak publish karena sendirian mengerjakan tadi. Baru sekarang saya merasa kewalahan. Untuk posisi translator, cleaner atau typesetter terserah. Pokoknya bisa bantu saya yang kewalahan ini. Belum lagi rencana mau publish manga baru seperti Sporting Salt dan Kiriwo Terrible, haduh. Bagi yang mau bantu, silakan langsung ke grup FB kami:
https://www.facebook.com/groups/1395030447395356/
Atau langsung komen di post ini, nanti bicaranya lewat email…

Akan tetapi, saya harap yang gabung di grup FB memang beneran ada niat untuk bantu. Bukannya cuma gabung aja, terus gak ngapa-ngapain. (terkesan kena PHP, bung)

Oke, trus thanks ya buat yang sudah setia sama NilaiTP, yang sudah terus mendukung kami untuk tetap bertahan (walaupun sudah banyak grup lain yang tumbang).

Untuk yang menanyakan baca online kami, kami sudah punya yaitu di sini:
http://indodigitalmanga.snack.ws/
Kami tidak lagi update karena sepi pengunjung. Kami minta saran dan pendapatnya tentang web read online kami apa saja yang perlu dibenahi. Atau apa perlu kami buat baca online seperti grup-grup sebelah? (menurut saya terkesan monoton sih) 😛
Sekian dari saya, terima kasih 😀
Owner Group NilaiTP, Lazcart Jogy

4 tanggapan untuk “Membutuhkan Relawan

  1. alangkah lebih baik seperti grup sebelah web read online nya (terbukti banyak pengunjungnya),.
    disini saya sudah ngikutin nilaiTP dari jamannya KNIM cuma bisa suport saja dan belum bisa bantu (maaf) karena terhalang waktu dan kesempatan..
    saya tetep nungguin hasil2 dari nilaiTP kayak Shokugeki no Shouma, Fuuka san Suzuka…
    terima kasih dan tetap semangat 😀

  2. saya setuju sama yang diatas.
    tapi mumpung saya punya banyak waktu luang, saya siap membantu, tapi saya masih kurang berpengalaman. ya kalo bisa mohon bimbingannya saja.

Tinggalkan Balasan

