Kali ini benar-benar kesalahan saya karena telat mendapatkan informasi bahwa Half & half yang bahasa Inggris sudah terbit. Bahkan sudah sampai lebih dari seminggu baru mengetahuinya. Karena sudah terlalu lama sekali, maka rasanya percuma kalau dikerjakan dari awal karena saya yakin rata-rata sudah semua yang membaca. Oleh karena itu, daripada membuang waktu dan tenaga, maka kali ini saya putuskan untuk me”mirror” punya orang lain. Untuk Chapter ke depannya, saya harapkan untuk mengerjakannya sendiri. Saya butuh bantuan teman-teman untuk membantu menginformasikan kepada saya jika versi Bahasa Inggrisnya sudah terbit agar tidak ketinggalan. Terima kasih.

Sumber: PecintaKomik (Walaupun tidak secara langsung meminta izin, saya yakin pasti diizinkan)

Tautan Unduh

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Tautan Unduh Utama || Tautan Unduh Cadangan

<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

2 tanggapan untuk “Half & half Chapter 11 Bahasa Indonesia

Tinggalkan Balasan

