Karakter Anime dibuat dari gaya Manga-nya bukannya jelek >_<

Yak, karena ada Anime-nya, saya pun jadi semangat mengerjakannya.

Perlu diketahui, sebagai penutup NilaiTP hanya akan mengerjakan Denpa Kyoushi dan Yamada-kun to 7-nin no Majo saja sampai bubar seiring Anime-nya sedang tayang sekarang. Sedangkan, untuk Shokugeki no Soma direncakan akan saya kerjakan sebagai staf dari MangaIndo bukan NilaiTP lagi.

Bagaimana dengan proyek lain?

Proyek lain seperti Boku Girl, Suzuka dan lain-lain mungkin akan saya kerjakan setelah saya menjadi bagian dari staf MangaIndo. Sekian dari saya, terima kasih.

Tautan Unduh

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Tautan Unduh Utama || Tautan Unduh Cadangan

<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

 

4 tanggapan untuk “Download Gratis Denpa Kyoushi Chapter 90 Bahasa Indonesia

  1. sedih jg salah satu mangascan indo terbaik bubar. 😦

    ok, terima kasih yg sebesar2nya buat NilaiTP yg sebelumnya sdh mau menerjemahkan byk manga. aq bisa tau manga2 non mainstream berkat NilaiTP.

    ditunggu kelanjutannya di MangaIndo. 😀

Tinggalkan Balasan

