Sejujurnya saya bingung mengapa post saya tidak seramai sebelum grup ini vakum sebelumnya. Saya sudah lakukan banyak hal agar membuat post saya menarik seperti yang saya lakukan sebelumnya. Seperti mengubah tampilan web dan membuat halaman Facebook, akan tetapi masih belum memikat pengunjung.

Meski begitu, saya tidak akan berhenti sampai di sini. Saya akan terus berkarya di sini karena ini memang hobi saya meskipun sedikit pengunjung yang datang. Terima kasih 🙂

Oke, lanjut membicarakan komik kita. Tidak terasa sudah Chapter 3, dan kesannya sudah cukup lama karena halaman yang dikerjakan cukup banyak. Berikut adalah sedikit karya “perwarnaan” saya untuk memancing pengunjung, hehe.

mikuriya-mikuni-berwarnaKENAPA MIKUNI MENANGIS BEGITU??

Hehe, penasaran? Yuk baca komiknya, seru lho buat para penggemar misteri & thriller XD

Baca di sini: Link

Download di sini: Link

Tinggalkan Balasan

